Selasa, 04 September 2012

Review Film : UNDERWORLD 4 (Awakening)


 Guys, memasuki September ini, aku bakal ngasih review film lagi buat kalian. Film ini berjudul Underworld Awakening, yang merupakan seri Underworld yang keempat. Bagi yang pernah nonton seri sebelumnya, pasti sudah tau jalan ceritanya kan. Tapi di awal film keempat ini juga ada ko cuplikan film-film sebelumnya. Sedikit aku kasih tau nih, tokoh utamanya bernama Selena, seorang vampir petarung yang sudah dianggap anak dari seorang dari 3 tetua vampir yang memimpin klan secara bergantian. Misi utamanya adalah menghancurkan sebanyak-banyaknya klan manusia serigala yang disebut Lycan (dalam film ketiga khusus berkisah awal dari pertarungan kedua klan ini). Konflik terjadi saat Selena jatuh cinta pada seorang manusia bernama Michael Corvin yang merupakan keturunan langsung dari Alexander Corvinus (leluhur vampir) yang hampir menjadi manusia serigala setelah digigit. Namun Selena berhasil menyelamatkannya dengan memberikan gigitan vampir juga yang membuat Michael menjadi makhluk campuran (hybrid). Karena hal itu, Selena juga dianggap pengkhianat oleh klannya sendiri, namun mereka berdua bisa bertahan dan berhasil membunuh para tetua vampir.
Nah, di film Underworld Awakening ini, manusia mulai menyadari bahwa mereka harus memerangi kedua klan ini. Banyak kaum lycan yang musnah akibat senjata perak,
begitu juga dengan kaum vampir yang hangus dengan senjata sinar UV manusia. Pembersihan pun terjadi, tak terkecuali dengan Selena dan Michael. Mereka berhasil tertangkap dan dibekukan. 12 tahun berlalu, suatu tragedi menyebabkan Selena berhasil lolos. Mata batinnya menuntunnya menemukan pasangannya yaitu Michael yang terancam oleh para manusia serigala. Namun yang ditemuinya bukanlah Michael, melainkan seorang anak perempuan yang ternyata juga memiliki keterhubungan mata batin dengannya. Belakangan diketahui, perempuan ini adalah anaknya sendiri, yang mewarisi darah campuran orang tuanya.
Dibantu kelompok vampir yang masih lolos dari pembersihan 12 tahun lalu, mereka mulai berperang dengan kelompok manusia serigala yang menjadi dalang dalam seluruh kejadian ini. Bahkan Selena harus menghadapi manusia serigala raksasa yang telah dimodifikasi. Pertarungan dasyat pun terjadi, kekuatan khas vampir dan lycan beradu. Adegan action dalam film ini cukup bagus, sama seperti film-film Underworld sebelumnya. Jadi bagi penggemar tokoh-tokoh vampir dan manusia serigala, jangan lewatkan film ini ya, dan sampe bertemu di UNDERWORLD 5 guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar