Selasa, 04 September 2012

Review Film : AMERICAN PIE REUNION


Sobat Arsyispot semua, kali ini aku bakal kasih satu resensi film komedi yang selalu menjadi hits karena kekonyolan cerita dan tokohnya, apalagi kalau bukan film AMERICAN PIE : REUNION yang menjadi pelengkap seri American Pie. Nah, dalam filmnya yang ini, diceritakan bahwa kelima tokoh utamanya yaitu Jim, Oz, Kevin, Finch, dan Stifler sudah dewasa dan memiliki kehidupannya masing-masing. Bahkan Jim sudah punya anak lo, dan ini yang membuat kehidupan percintaannya dengan Michelle istrinya kurang memuaskan.
Saat ada undangan reuni SMA mereka, kelima pemuda inipun terkumpul kembali, meskipun Stifler awalnya tidak mereka undang karena selalu membuat masalah. Tapi tak terelakkan, secara kebetulan Stifler hadir, masih dengan status jomblo dan sifat gilanya. Masalah bergantian datang,
dari Jim yang digoda gadis remaja tetangganya dulu bernama Kara yang lebih seksi dari istrinya, Oz yang memiliki pacar model kasar namun masih memendam cinta pada Heather mantannya yang sudah bersama dokter, Kevin yang mabuk dipelukan Vicky tanpa ingat istrinya dirumah, Finch yang pura-pura macho meskipun tetap culun dan akhirnya ditangkap polisi karena mencuri motor bosnya, dan Stifler yang kelakuannya selalu membuat masalah, apalagi dengan meniduri ibu Finch sebagai balasan karena ibunya juga disetubuhi Finch.
Yang pasti, American Pie Reunion tetap menghadirkan kekonyolan khasnya dengan bumbu-bumbu seks bebas ala barat. Bagi yang belum cukup umur jangan nonton film ini ya, meskipun adegan-adegan vulgarnya hanya menjadi hiburan yang membuat gelak tawa. Namun disamping komedinya yang gila, nilai-nilai persahabatan sangat kental ada dalam film ini. Bagi anda yang sudah dewasa, dan ingin mengenang masa-masa kenakalan remaja saat SMA, film ini patut untuk dicari. Recomended all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar