Kamis, 17 Februari 2011

Bandara

Mo ketawa nie, ada 1 pemandangan ga biasa yg aku mau ceritain nie..


Waktu itu aku lagi ngantar ade ke bandara.. Sambil nunggu doi masuk ruang tunggu, iseng aja muter2.. N di suatu sudut, ku liaaaaaaat.... 

Di depan sebuah toko oleh2, ada sepasang manusia yang kayanya lagi kasting sinetron (mimiknya ajib bgt).. Si cwo lagi ngomong serius ma si cwe, karna raut wajahnya yang termehek2, aku jadi tertarik meneliti lebih lanjut.. Dari bahasa tubuh n wajah, ternyata tu cwo lagi melepas kepergian cewenya, kayanya mo keluar kota buat kuliah gitu, n bakal terpisah lama kali.. Adegan dimulai dengan berdiri berhadap2an (aku melirik), trus pegangan tangan (aku mendekat), si cwe nasihatin cwonya macam2 (aku berusaha nguping), n si cwo mulai megang kedua pundak cwenya (aku melotot), mpe ga disangka2 tu cwo nyium cwenya ?? (aku pngen ktawa, hahay).. ^_^


HAHAHAHAHAHA...


Ada aja kelakuan pasangan jaman sekarang, asli deh kalo sempet bakal ku video tu adegan..


Bukan masalah ciumnya yang aneh, tapi sensasi romantisnya itu lo, kaya film AADC az, he.. Lucuuuu...


Apalagi pas tu cwe mulai jalan, muka cwonya itu kaya sedih banget loooooo, mo nangis kali, tapi anehnya pas dah masuk ruangan penumpang, tu cwo ngangkat telpon n senyum2, entah langsung ditelpon tu cwe, atauuuuuuuuuuuuuu....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar